Rabu, 22 Juni 2016

Jam Kerja Yang Panjang Menyebabkan Masalah Kesehatan

Tahukah kamu Jam Kerja Yang Panjang Menyebabkan Masalah Kesehatan bagi anda ? . Tahun bekerja berjam-jam dapat membantu Anda menaiki tangga karir, tapi jam-jam tersebut dapat mengambil tol curam pada kesehatan Anda - dan itu terutama berlaku untuk perempuan, penelitian baru mengatakan.

"Orang yang terbiasa dimasukkan ke dalam banyak panjang jam selama bertahun-tahun, bahkan puluhan tahun, adalah benar-benar menjalankan peningkatan risiko berpotensi melihat penyakit kronis kemudian dalam hidup," kata studi peneliti Allard Dembe. Ia adalah seorang profesor manajemen pelayanan kesehatan dan kebijakan di College of Public Health di Ohio State University.

Hubungan antara jam kerja yang panjang dan penyakit '' tampaknya ada sedikit dalam laki-laki tapi sangat lebih jelas pada wanita,"kata Dembe. Sementara studi tidak dapat membuktikan menyebabkan dan efek, katanya, Asosiasi yang kuat pada wanita. baca juga : obat asam lambung naik

Ketika peneliti dibandingkan orang-orang yang bekerja lebih dari 60 jam seminggu untuk mereka yang bekerja 30-40, mereka menemukan mereka yang bekerja lebih lama memiliki lebih dari dua kali risiko terkena osteoarthritis atau rheumatoid arthritis.

Tapi pria risiko untuk penyakit kronis atau serius lain tidak naik secara substansial. Bahkan, orang-orang yang bekerja jam 41 to 50 memiliki resiko yang lebih rendah dari penyakit jantung, penyakit paru-paru dan depresi, para peneliti mencatat.

Tapi ketika studi dibandingkan perempuan yang bekerja 30 ke 40 jam seminggu untuk mereka yang bekerja lebih dari 60 jam seminggu, wanita yang bekerja lebih substansial lebih tinggi tingkat penyakit. Wanita yang bekerja jam 60 atau lebih memiliki lebih dari tiga kali risiko penyakit jantung, kanker kulit bebas dan diabetes, hampir tiga kali risiko asma, dan hampir empat kali risiko arthritis, studi menunjukkan.

Risiko untuk perempuan mulai mendaki ketika mereka bekerja lebih dari 40 jam dan meningkat di atas 50 jam. Perbedaan gender yang mengejutkan, Dembe mengatakan, sebagai kekuatan peningkatan resiko ia menemukan untuk wanita.

Tiga dekade lama belajar

Studi termasuk informasi tentang kebiasaan kerja hampir 7 500 kita laki-laki dan perempuan selama lebih dari tiga dekade. Sebagian besar studi relawan adalah lebih dari 50 menjelang akhir studi.
baca juga : obat sakit kepala sebelah , obat pelangsing
Para peneliti kemudian melihat untuk melihat apakah ada hubungan antara jam kerja dan diagnosis delapan penyakit yang berbeda. Ini termasuk penyakit jantung, kanker bebas-kulit, rematik, diabetes, penyakit paru kronik, asma, depresi dan tekanan darah tinggi, kata studi.

Dua puluh delapan persen dari mereka dalam studi bekerja 30-40 jam setiap minggu. Kebanyakan orang--56 persen--dalam studi bekerja 41 to 50 jam seminggu, kata studi. Tiga belas persen dimasukkan ke dalam 51 to 60 jam mingguan, sementara 3 persen bekerja keras untuk 60 jam atau lebih dalam seminggu, studi ini menemukan.

Dembe tidak bisa menjelaskan mengapa bekerja lebih jam tampaknya memiliki seperti dampak pada kesehatan perempuan, tapi percaya bahwa perempuan peran ganda yang pada akar. "Spekulasi saya adalah, mereka harus menyeimbangkan semua ini lain peran orangtua, perawatan anak, domestik tanggung jawab, khawatir tentang perawatan kesehatan semua orang," katanya.

Bekerja berjam-jam dapat mengganggu tidur dan menjaga tubuh dalam keadaan konstan stres, Dembe kata.

Temuan penelitian akal, kata ahli jantung Dr Nieca Goldberg. Dia adalah Direktur medis Joan H Tisch pusat kesehatan wanita di New York University Langone Medical Center, di New York City.

"Wanita-wanita ini [yang masuk kerja panjang minggu] tidak merawat diri sendiri," Goldberg berspekulasi. "Mungkin mereka tidak akan skrining tes [seperti mammograms].''

Bekerja berjam-jam dan merawat keluarga dapat meninggalkan sedikit waktu untuk mempersiapkan makanan, katanya, sehingga perempuan ini mungkin makan dan melayani makanan cepat keluarga mereka atau lain bungkus makanan yang tidak sehat.

Wanita yang bekerja berjam-jam yang ibu tunggal mungkin memiliki lebih banyak tanggung jawab dan stres, katanya.

Jadi, apa yang bisa lakukan perempuan untuk melindungi kesehatan mereka? "Jelas, orang perlu untuk bekerja dan membayar sewa mereka," kata Goldberg. Namun, dia mengatakan wanita yang bekerja berjam-jam untuk melangkah mundur dan mengambil saham. Apakah ada sesuatu yang mereka dapat memotong? Mungkin melakukan pekerjaan sukarela kurang sampai beban kerja pada penurunan pekerjaan? baca juga : sinusitis kronis

Goldberg mengatakan mengambil beberapa waktu untuk diri sendiri setiap hari penting. Itu bisa berarti mendapatkan beberapa latihan, membaca buku, menonton TV atau bahkan hanya duduk-duduk melakukan pernapasan. "Jelas kepala Anda," katanya.

Studi ini dipublikasikan dalam jurnal kerja dan lingkungan Medicine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar